nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Tempat Liburan Terpopuler di Dunia untuk Selfie (1)

Winda Destiana, Jurnalis · Rabu 07 Mei 2014 14:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 05 07 407 981444 34i4Bf5eS5.jpg Menara Eiffel, Paris (Foto: wikipedia)

DEMAM selfie melanda berbagai kalangan; awam, selebritas, hingga kepala negara. Foto-fotonya unik, mengagumkan, sekaligus lucu. Ada yang “mencium” Sphinx, “mencapai” puncak Everest, atau hanya menyaksikan matahari terbit di sebuah pantai untuk kemudian diunggah ke media sosial.  

Wisatawan dunia memfavoritkan beberapa tempat wisata sebagai lokasi selfie terbaik. Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Expedia:

Colosseum, Roma

Tempat latihan gladiator terkenal di Roma ini selama beberapa tahun terakhir telah menjadi tempat terpopuler untuk selfie. Banyak wisatawan dunia tak pernah melewatkan selfie di arena ini. Banyak wisatawan mengatakan bahwa selfie di bangunan Amphitheatre ini membuat foto-foto liburan mereka lebih berkesan dan mengagumkan.

 

Menara Eiffel, Paris

Pelesiran tak pernah lengkap jika tak mengabadikan kenangan selama perjalanan berupa gambar dan mengunduhnya ke media sosial. Di Instagram, Menara Eiffel menjadi latar terfavorit para pengguna media sosial. Media sosial menjadi favorit para pelancong di berbagai belahan dunia untuk memajang foto liburannya.

 

Adalah Menara Eiffel di Prancis sebagai atraksi wisata yang paling sering muncul di Instagram. Simbol romantisme tersebut diidam-idamkan hampir seluruh pelancong dunia. Bahkan, tak jarang turis yang mengabadikan momen berlatar menara tersebut pada akun media sosial mereka.

 

GE Building, New York

GE Building adalah gedung pencakar langit bergaya Art Deco yang berada di pusat kawasan Rockefeller Center di kawasan Midtown Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Dikenal sebagai RCA Building sampai tahun 1988, gedung ini terkenal karena merupakan tempat kantor pusat jaringan televisi NBC.

 

Dengan tinggi 259 meter, gedung ini merupakan gedung tertinggi ke-10 di New York dan tertinggi ke-33 di Amerika Serikat. Bahkan kini, atapnya seringkali dijadikan tempat bagi warga Amerika untuk selfie. Bahkan, belum lama ini terlihat artis Cameron Diaz bersama teman-temannya menghabiskan waktu selfie dari atas bangunan tersebut.

 

Menara Pisa, Italia

Menara miring di Italia ini awalnya dibuat lurus, namun setelah pembangunannya beberapa waktu menara ini kemudian miring secara alami. Kini, latar belakang Menara Pisa seringkali muncul bagi ribuan selfie di dunia. Ada yang berpura-pura sedang mendorong menara atau selfie seorang diri dengan latar belakang menara yang dipenuhi wisatawan.

 

Hollywood Sign, Los Angeles

Inilah ikon terkenal Amerika Serikat yang berlokasi di Los Angeles, California. Hollywood Sign berdiri di Mount Lee di kawasan Hollywood Hills. Tulisan besar tersebut berdiri menghadap ke arah distrik Hollywood. Tulisan "HOLLYWOOD" dieja pada huruf kapital berwarna putih dengan tinggi 45 kaki.

 

Landmark ini sekarang menjadi spot populer wisatawan untuk selfie. Tampil sebagai latar belakang dalam ribuan tembakan pada saat pelesiran, situs ini menjadi keharusan yang wajib ada dalam album Selfie Anda. (bersambung)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini