Donita Suka Emas Putih Dibanding Kuning

Raiza Andini, Jurnalis · Kamis 08 Mei 2014 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 08 29 982269 dRnvK75Pm0.jpg Donita (Foto : Instagram)

SETIAP wanita tentu suka sekali dengan perhiasan, salah satunya emas putih. Emas putih memang selalu menjadi incaran kaum wanita, meskipun harga per gram emas selalu naik.

 

Alasan wanita menyukai perhiasan emas putih karena membuat penampilan wanita lebih elegan dan mewah.

 

Salah satu artis yang menyukai perhiasan emas putih adalah Donita. Menurut kekasih presenter reality show Adi Nugroho ini, dengan mengenakan berbagai perhiasan dari emas putih membuatnya berkilau dan netral terhadap busana yang dikenakan.

 

“Kalau saya lebih suka emas putih dibanding emas kuning, soalnya bisa nyatu sama warna kulit dan tampak lebih elegan saja,” jelasnya kepada Okezone yang diwawancarai di booth Swan Jewellery, Jakarta International Jewellery Fair 2014, Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (08/05/2014).

 

Saat mengenakan emas kuning, menurut Donita, terlihat begitu mencolok dan kurang membuatnya percaya diri. Oleh sebab itu, dia kurang suka segala bentuk perhiasan yang menggunakan emas kuning.

 

“Kayaknya kalau emas kuning lebih menonjol banget pakai emasnya, kalau emas putih kan orang bisa menyangka ini perak atau emas putih. Dilihat dari warnanya juga emas putih jauh lebih elegan dibanding emas kuning,” tutupnya.  

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini