Kembali ke Selera Asal di Hotel Tentrem Yogyakarta

Fitri Yulianti, Jurnalis · Kamis 08 Mei 2014 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 08 299 982005 08UHnvrPvW.jpg Nasi dendeng “gandik” sambel balado (Foto: dok. Hotel Tentrem Yogyakarta)

YOGYAKARTA - Hotel lain tengah berlomba-lomba menawarkan promosi menu mancanegara. Hotel Tentrem Yogyakarta justru ingin mengajak para tamu ke selera asal.

Hotel Tentrem Yogyakarta menyuguhkan aneka masakan khas Indonesia. Rasanya tentu tidak kalah dengan hidangan mancanegara.

Adalah nasi dendeng “gandik” sambel balado dihadirkan sebagai salah satu “Treat Of The Month” di Kayumanis Coffee Shop Hotel Tentrem. Makanan dengan bahan dasar daging gandik atau silver side ini berpadu dengan sambal balado, patut Anda coba!

Daging gandik tergolong daging nomor satu dengan tekstur padat dan tidak banyak mengandung lemak. Ditambah dengan pedasnya sambal balado, segarnya sayur lodeh, dan disajikan dengan nasi putih hangat tentunya momen makan siang Anda menjadi lebih sehat dan nikmat.

Sebagai camilan, Anda bisa memilih aneka pilihan mulai dari tahu crispy, tempe kering gurih, hingga pisang goreng kampung. Dan, sebagai pilihan minumannya, ada bagas waras yang merupakan olahan teh, buah leci, serta daun mint yang akan memberikan kesegaran luar biasa.

"Menu-menu tersebut kami tawarkan dengan harga mulai dari Rp25 ribu per porsi," kata Nike Aristya, Public Relation Manager Hotel Tentrem Yogyakarta, dalam siaran persnya kepada Okezone, Kamis (8/5/2014).

Hotel Tentrem Yogyakarta berlokasi di Jalan AM. Sangaji No. 72 A. Hotel ini sendiri memiliki 274 kamar yang berlokasi di tengah Kota Yogyakarta, dengan sentuhan modern dan paduan tradisional Jawa.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini