Ladies, Ada Aroma Wangi di Eyeliner Ini

Renny Sundayani, Jurnalis · Jum'at 09 Mei 2014 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 09 28 982843 aIwmra9otU.jpg Cantik dengan eyeliner (Foto: Google)

MATA adalah jendela hati. Karenanya, Anda bisa memaksimalkan penampilan dengan riasan cantik di area ini. Salah satunya dengan memoleskan eyeliner.

Mungkin Anda jarang sekali memakai eyeliner di area mata. Padahal, manfaatnya sangat bagus untuk memaksimalkan penampilan. Kuncinya, Anda hanya perlu latihan ketika mengaplikasikan eyeliner, agar hasilnya rapi dan menonjolkan mata terlihat menarik.

Selain itu, Anda juga harus pintar dalam memilih produk eyeliner yang bagus di mata dan tidak luntur. Hal ini tentunya untuk membuat Anda semakin percaya diri dan menarik perhatian banyak orang.

Jika masih bingung mencari eyeliner, kenapa tidak menjatuhkan pilihan kepada produk dari SILKYGIRL. Saat ini sudah ada yang berbentuk gel cream, sehingga Anda tidak perlu lagi mengalami kejadian eyeliner yang bleber.

Produk SILKYGIRL kali ini diberi nama Double Gel Intense Eyeliner. Anda dijamin bisa merasakan manfaat banyak ketika memakainya. Pasalnya, eyeliner ini menggunakan teknologi silicone polymer untuk hasil akhir maksimal, dramatis, dan tahan lama.

Selain itu, eyeliner ini juga waterproof dan tidak luntur. Menariknya lagi, ada pewangi yang hadir dalam kemasan praktis dengan kuas yang tersedia di dalamnya.

Anda pun tidak mengalami kesulitan lagi ketika memakainya. Juga, tidak akan beralih ke produk lain karena eyeliner ini memiliki warna hitam yang intens dengan hasilnya tahan lama. Hanya dengan Rp45.000, penampilan Anda pun terlihat lebih sempurna.

Nah, ada kabar gembira dari SilKYGIRL buat kalian. Dengan membeli produk SILKYGIRL  Anda bisa mengikuti program “Aku Cantik SILKYGIRL” dengan meng-upload foto cantikmu, dapatkan hadiah fun, beauty holiday ke Bali bersama tiga orang temanmu, gadget, voucher belanja, dan bingkisan eksklusif dari SILKYGIRL. Ayo, buruan beli!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini