Share

Masih 2 Tahun, Indra Bekti Perkenalkan Anak Organ Intim

Raiza Andini, Okezone · Rabu 14 Mei 2014 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 14 196 984990 5KmU4XnWsn.jpg Indra Bekti dan Indy Barends (Foto : Raiza/OKezone)

MENGAJARKAN anak tentang organ intim bisa disesuaikan dengan usianya. Seperti presenter Indra Bekti, yang sudah mengajari anaknya tentang organ intim meski baru berusia dua tahun.

 

Mengajarkan dan memerkenalkan anak perihal anatomi tubuh di usia yang masih dua tahun, sebagian orangtua rasanya masih berpikir ulang. Namun, Bekti, panggilan akrab pria ini, tetap melakukannya pada Dafania Sahira Indrabekti (2).

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

 

Pola pengajaran ini dia lakukan di tengah banyaknya kasus pelecehan seksual terhadap anak. Bekti ingin anaknya mengerti, bagian-bagian tubuh yang harus dijaga.

 

“Banyaknya kasus pelecehan, saya jadi ngajarin dia soal anatomi, padahal belum tepat karena masih kecil. Saya kenalin dia organ intim, mana yang penting, mana yang harus dijaga dengan baik,” tuturnya kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

 

Sebagai orangtua, Bekti patut memiliki rasa ketakutan semenjak terjadinya kasus pelecehan seksual yang terjadi pada anak di bawah umur. Oleh sebab itu, dia menginginkan putri kecilnya sudah mengetahui bagian intim dan mampu menjaga dengan baik.

 

“Ya, biar dia bisa jaga diri, bahwa kalau ada yang pegang-pegang bagian intimnya bisa menghindar atau lapor ke orangtuanya,” tutupnya.

 

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini