Share

Pelecehan Seksual 'Paksa' Indra Bekti Home Schooling Anak

Raiza Andini, Okezone · Rabu 14 Mei 2014 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 14 196 985065 Ko2Qmlfd0C.jpg Indra Bekti dan Indy Barends (Foto : Raiza/OKezone)

MARAKNYA kasus pelecehan seksual di sekolah formal, pasangan selebriti Indra Bekti dan Aldila Jelita lebih memilih home schooling untuk masa depan pendidikan anaknya.

 

Presenter Indra Bekti mungkin satu dari sekian juta keluarga di Indonesia yang merasa takut menyekolahkan anaknya di sekolah-sekolah formal. Pasalnya, banyak kasus pelecehan seksual yang terjadi di sekolah, membuat presenter kocak ini memilih home schooling untuk anaknya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

 

“Saya sih semakin banyak kasus begini, kita jadi ketakutan sama sekolah. Kita jadi mikir mending home schooling saja nanti kalau anak sudah harus sekolah,” tuturnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Dia sangat ketakutan dengan banyaknya sekolah yang kedapatan menjadi lokasi pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Bekti bahkan merasa kini kurang memercayai orang asing yang berada di sekitanya.

 

“Saya jadi ‘parno’ sama orang-orang asing yang ada di sekitar saya dan keluarga. Soalnya, kita enggak tahu, apakah orang tersebut baik atau ada niat jahat sama keluarga kita. Makanya, makin ke sini jadi semakin hati-hati banget,” tutupnya.  

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini