nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Depe Tampil Sederhana, Jupe Nyentrik

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Kamis 15 Mei 2014 13:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 05 15 29 985356 JGmY5qY81E.jpg Busana kebebasan Jupe (Foto: dok. Okezone)

SELAIN kebebasannya pada Rabu, 14 Mei 2014, penampilan Dewi Perssik juga mendapat sorotan. Saat itu, dia tampil simpel dengan gaun tenun berwarna dasar hitam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, Depe sengaja menyiapkan busana tersebut sejak lama. Dia memesannya di desainer langganan, Jaka Raja, dari Inter Model Fashion.

Secara keseluruhan, penampilan Depe terkesan sederhana. Wajahnya dibiarkan tanpa polesan karena Depe lebih memilih tampil alami. Hanya bibirnya yang mencolok dengan warna pink lantaran sulam bibir yang pernah dia lakukan. (Foto Depe saat keluar penjara, buka tautan ini)

Penampilan inipun berbeda dengan Julia Perez. Saat keluar penjara, wanita yang terkena kasus sama itu tampil nyentrik.

Dia tampil dengan busana ala pramugari berwarna merah. Busana dengan model jumpsuit itu cukup ketat sehingga memerlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi.

Sebagai pelengkap, wanita kelahiran Jakarta, 15 Juni 1980, ini juga memakai beberapa aksesori. Di antaranya sebuah topi bertuliskan Air Force, sarung tangan, ankle boot, dan kacamata aviator warna cokelat. (Foto Jupe saat keluar penjara, buka tautan ini)

Selain busana dan aksesori, tampilan Jupe juga didukung riasan wajah yang mencolok. Terutama di bagian bibir yang dipoles warna merah menyala. Sementara, untuk rambut, Jupe menatanya cukup sederhana. Dia hanya mengikat rambut hitamnya yang panjang dan berkilau.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini