Berambut Panjang, Indy Barends Bilang Mustahil

Raiza Andini, Jurnalis · Jum'at 16 Mei 2014 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 16 195 985994 q4euyH4R7h.jpg Indra Bekti dan Indy Barends (Foto : Raiza/OKezone)

SEORANG perempuan berambut panjang dinilai apik menjaga dan merawatnya. Indy Barends, yang sejak duduk di Sekolah Dasar tidak pernah memanjangkan rambut, merasa kagum dengan mereka yang berhasil memanjangkan rambut.

 

Presenter kocak yang memiliki dua orang anak ini takjub dengan wanita berambut panjang. Menurutnya, mereka merupakan perempuan sejati dan sangat feminin karena mampu menjaga rambut dengan baik.

 

“Saya takjub dan kagum dengan para wanita yang memanjangkan rambut. Itu susah, lho, bagi saya memanjang rambut itu mustahil,” katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Merawat dan menjaga rambut hingga panjang merupakan hal mustahil bagi Indy. Wajar saja, pasalnya selama menjadi seorang figur publik dia tidak pernah kelihatan memanjangkan rambut.

 

Indy ingin terlihat lebih simpel dan nyaman dengan potongan rambut pendek. Oleh sebab itu, dia tidak pernah memanjangkan rambut, selama menjadi presenter.

 

“Saya nyaman dan ingin simpel saja kalau pakai rambut pendek. Kalau panjang saya kurang pantas dan enggak nyaman karena saya orangnya kan lincah. Nanti tiba-tiba rambut saya nyangkut gimana? kan enggak lucu,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini