Anak Indy Barends Komentari Rambut Mangkoknya

Raiza Andini, Jurnalis · Sabtu 17 Mei 2014 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 16 195 986060 90fgkOBXpw.jpg Indra Bekti dan Indy Barends (Foto : Raiza/OKezone)

SAAT memiliki penampilan baru, ada saja komentar yang muncul dari beberapa orang terdekat. Seperti presenter Indy Barends, yang dikomentari anaknya pertamanya perihal rambut barunya.

 

Raphael Benaya Sarmanella merupakan putra pertama Indy yang mampu menyampaikan pendapatnya secara lugas. Dia berani mengomentari sang ibu yang memiliki model rambut baru.

 

“Pas saya potong rambut dia bilang, ‘mama potong lagi’. Dia selalu komentar soal gaya rambut saya,” tuturnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Dia merasa komentar tersebut sebagai saran bahwa sang anak menginginkan ibunya memiliki rambut panjang. Raphael memang sangat menyukai para perempuan berambut panjang.

 

Namun, hal tersebut mustahil dia kabulkan, sebab Indy sangat nyaman dengan rambut super pendeknya yang dia sebut “ramkok” alias rambut mangkok. Dia akan berpikir panjang untuk memanjangkan rambut karena tidak mudah baginya untuk memiliki rambut panjang.

 

“Saya enggak mungkin rambut panjang, tapi saya mengerti maksud anak saya, bahwa dia ingin sekali sosok perempuan berambut panjang,” tutupnya. 

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini