Berjam-jam di Salon Indy Barends Anggap Wasting Time

Raiza Andini, Jurnalis · Sabtu 17 Mei 2014 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 16 195 986064 moqNG31u4m.jpg Indy Barends (Foto : Okezone)

RAMBUT merupakan mahkota wanita. Untuk menjaga mahkota tersebut, wanita dengan baik. Hal sebaliknya datang dari presenter Indy Barends, yang mengaku tidak pernah merawat rambutnya.

 

Perempuan merupakan orang yang paling apik merawat rambut. Mereka rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan rambut yang indah. Berbeda dengan presenter Indy Barends, yang tidak pernah berlama-lama di salon untuk sekadar perawatan rambut.

 

“Banyak perempuan yang betah berlama-lama di salon untuk rambut, saya berjam-jam biasanya buat kerja. Jujur saya jarang merawat rambut apalagi ke salon,” tuturnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Presenter kocak yang identik dengan rambut pendek ini menambahkah bahwa untuk merawat rambutnya cukup dengan keramas setiap hari. Tidak ada yang spesial dari perawatan rambut seorang Indy Barends.

 

Pasalnya, dia tidak ingin berlama-lama menghabiskan waktu hanya untuk urusan rambut. Ada banyak urusan lain yang lebih penting baginya untuk segera diselesaikan, dan rasanya tak mungkin dia bisa menyempatkan waktu untuk sekadar perawatan rambut.

 

“Saya banyak banget urusannya, kalau soal rambut gak ada perawatan khusus. Cuma keramas saja setiap hari, cukup bagi saya. Karena, kalau berlama-lama di salon buat rambut doang, kayaknya wasting time bagi saya, paling ke salon hanya ingin motong rambut, that’s it,” tutupnya. 

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini