Pesan Indy Barends untuk Wanita Ingin Berambut Pendek

Raiza Andini, Jurnalis · Sabtu 17 Mei 2014 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 16 195 986066 jCYDeoPSsO.jpg Indra Bekti dan Indy Barends (Foto : Raiza/OKezone)

INDY Barends tidak pernah terlihat memiliki rambut panjang. Menurutnya, meski tidak pernah berambut panjang tidak menutup kemungkinan dirinya untuk tampil sensual dan cantik. Presenter kocak ini memberi tips untuk para perempuan Indonesia agar percaya diri saat memilih rambut pendek.

 

Dia ingin mengatakan pada perempuan yang ragu memotong rambut panjangnya. Menurutnya, perempuan berambut pendek bisa memikat hati lawan jenis asal dia mau menghargai dirinya sendiri sebagai perempuan cantik dan seksi.

 

“Jangan ragu, lakukanlah. Kalau ingin berambut pendek, rambut pendek juga bisa seksi, kok,” katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Selanjutnya, Indy menyarankan untuk jangan berpikir dua-tiga kali jika ingin memangkas rambut menjadi sangat pendek. Lakukan apa yang ada di dalam hati, karena apa yang datang dari dalam hati akan membuahkan hasil maksimal.

 

“Enggak usah berpikir dua sampai tiga kali kalau ingin motong rambut pendek, lakukan apa yang ada di dalam hati. Kalau hati sudah mantap jangan ditunda-tunda lagi, karena kalau dari hati kan jatuhnya maksimal berbeda dengan yang setengah hati,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini