nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selama Tak Nyandu, Selfie Sah-Sah Saja!

Winda Destiana, Jurnalis · Sabtu 17 Mei 2014 15:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 05 17 407 986311 7KrqIcyNUg.jpg Harus tahu batasan saat selfie (Foto: Google)

KEBANYAKAN orang ketika pertama kali melakukan selfie adalah canggung dan malu. Namun, berbeda dengan apa yang dirasakan oleh salah satu travel blogger ini. Menurutnya ketika melakukan selfie saat pelesiran, dirinya tak merasa canggung sedikit pun.  

“Saat pertama kali selfie sih tidak merasa apa-apa. Canggung pun enggak sih,” kata Wira ketika dihubungi Okezone, belum lama ini.

 

Meski dirinya tidak merasakan canggung atau ekspresi malu, menurutnya jusru teman seperjalananannya yang menganggap kegiatan Wira tersebut aneh.

 

“Mungkin teman perjalanan kali yah yang merasa aku ini seperti alay. Foto-foto selfie sendiri gitu,” katanya pemilik akun@wiranurmansyah.

 

Kendati hobi melakukan selfie, Wira mengaku sampai saat ini belum ada tawaran komersial untuk mempromosikan suatu lokasi wilayah dengan selfie. “Sejauh ini sih belum ada. Mungkin mereka takut produknya enggak akan laku,” tawanya.

 

Wira juga menyarankan, jika sejauh ini kebanyakan orang melakukan selfie tidak keseringan, buatnya masih wajar. Yang tidak wajar adalah ketika selfie sudah menjadi candu dan sulit untuk dihilangkan di diri sendiri.

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini