Takkan Lagi Terkecoh, SILKYGIRL Bakal Edukasi soal Kosmetik

Renny Sundayani, Jurnalis · Jum'at 23 Mei 2014 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 23 195 988976

SILKYGIRL hari ini akan mengadakan acara untuk memerkenalkan produk kosmetik internasional untuk kawula muda. Ada nilai edukasi yang hendak dibagikan produsen kosmetik yang sudah populer di Malaysia dan Singapura ini.

Menurut Direktur SILKYGIRL, Antonius Suhartanto, SILKYGIRL konsisten dengan tiga brand bagi kawula muda yang hari ini akan diperkenalkan. "Kita ingin perkenalkan produk baru, dikaitkan juga dengan teknologi yang canggih. Seperti, bagaimana caranya membuat smokey eyes dengan menggunakan eyeliner dari SILKYGIRL," kata Antonius kepada Okezone, belum lama ini.

Lebih lanjut, Antonius menambahkan bahwa peluncuran produk SILKYGIRL bekerjasama dengan Okezone ini akan memberikan edukasi kepada wanita Indonesia. Tujuannya agar wanita Indonesia tidak terkecoh dengan produk kecantikan yang mahal namun berkualitas rendah.

"Wanita muda harus pintar memmbeli kosmetik. Jangan membeli produk yang diformulasikan bahan yang keras, kualitas produk yang bagus. Dan, ini menjadi tantangan kami untuk mengedukasi masyarakat," pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini