SILKYGIRL Optimistis Kuasai Pasar Indonesia

Sabtu 24 Mei 2014 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 23 28 989420 P41ec2OtOh.jpg SILKYGIRL beauty class (Foto: Raiza/Okezone)

PRODUK kecantikan SILKYGIRL yang baru berusia dua tahun, mampu meraih hati perempuan Indonesia yang sadar akan kecantikan.

Banyaknya merek produk kecantikan yang masuk ke Indonesia, SILKYGIRL tidak merasa khawatir dengan berbagai produk kecantikan yang berdatangan merebut pasar Indonesia.

Pasalnya, SILKYGIRL berbeda dengan produk kosmetik lainnya. Brand kosmetik ini selalu mengedepankan kualitas dan selalu mengikuti perkembangan tren untuk memperbaharui koleksinya.

"Kami di sini menjual kualitas kosmetik bukan menjual kosmetik yang asal-asalan" jelas Direktur SILKYGIRL Antonius Suhartanto kepada Okezone yang diwawancarai secara khusus di Outback Steakhouse, Kuningan City, Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Antonius mengatakan SILKYGIRL merupakan produk make up dari jerman. Kosmetiknya sangat aman untuk berbagai usia didukung dengan teknologi mutakhir dari Jerman, membuat produk kecantikan ini memiliki standar kualitas setara dengan kosmetik mahal.

"Kami produk dari Jerman, Jerman identik dengan teknologi dan sains. Kosmetik kami dipantau langsung oleh pihak-pihak profesional untuk dapat menciptakan kosmetik yang berkuakitas," ujarnya.

Menariknya, dengan kualitas tinggi, SILKYGIRL dibanderol dengan harga relatif terjangkau. Pasarnya pun jelas untuk kelas middle to up atau usia belia hingga dewasa. "Produk kami menjangkau semua kalangan dari remaja hingga dewasa," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini