Cara Sederhana Virzha Rawat Rambut Panjang

Evi Elfira, Jurnalis · Kamis 29 Mei 2014 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 28 195 991194 0sdE6c8wyx.jpg Virza Indonesian Idol (Foto: Arief J/ Okezone)

RAMBUT adalah mahkota bagi setiap orang, baik pria maupun wanita. Wajar jika setiap orang ingin memiliki rambut yang indah dan berkilau.

 

Maka dari itu, diperlukan perawatan rambut yang tepat agar terhindar dari berbagai permasalahan rambut. Seperti salah satu pria jebolan Indonesian Idol 2014 Virzha yang sangat menjaga rambut gondrongnya yang sudah menjadi identitas pribadi. Lantas, seperti apa perawatan rambut Virzha?

 

“Kalau perawatan khusus tidak ada, sama sekali tidak ada. Dirawatnya mungkin hanya dengan keramas pakai sampo,” jelas Virzha saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu, 28 Mei 2014.

 

Penyanyi bernama lengkap Di Muhammad Deverzha ini mengaku hanya menjaga rambut tidak sampai iritasi atau semacamnya. Saat cuaca panas, Virzha selalu menutupi rambut atau kepalanya dengan topi kupluk atau jaket.

 

Tidak ada perawatan yang menurutnya berlebihan seperti harus ke salon untuk mengurus rambut gondrong. Virzha pun memiliki cara sederhana untuk menjaga rambut. “Kalau habis keramas, saya tidak langsung sisiran. Tunggu kering dulu, baru sisiran,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini