Angelina Jolie Kenakan Anting "Penjahat" saat Rilis Maleficent

Raiza Andini, Jurnalis · Senin 02 Juni 2014 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 02 29 992881 kTomO9b6PO.jpg Angelina Jolie mengenakan anting penjahat (Foto: telegraph)

ANGELINA Jolie, yang identik dengan sosok wanita ramah dan penyayang, mendadak terlihat begitu seram. Penyebabnya adalah sebuah anting lembing tajam berwarna emas yang hanya dia kenakan di telinga kirinya.

Pada saat premiere film "Maleficent", Jolie memang dituntut untuk mengenakan busana dengan tema penjahat. Jolie mengenakan gaun berwarna hitam yang anggun. Ibu enam anak ini mengenakan gaun strapless dari material sutra karet yang menyerupai kulit rancangan desainer ternama Atelier Versace saat memasuki red carpet pada premiere film besutan Disney tersebut.

Penampilannya sekaligus menyeramkan dengan tambahan anting lembing berwarna emas lancip rancangan Stella McCartney. Stella merancangnya khusus untuk Jolie, demi menciptakan kesan jahat namun terlihat feminin dan manis.

“Saya penggemar berat Disney sejak kecil. Seperti ibu saya, saya dibesarkan menonton semua film anak-anak. Saat datang kesempatan merancang aksesori untuk Disney, saya tidak sia-siakan itu,” kata Stella, seperti dilansir Telegraph, Senin (2/6/2014).

Jolie memang secara pribadi memilih Stella untuk merancang aksesori untuknya. Tidak hanya anting, pasangan hidup Brad Pitt ini turut memakai gelang emas dengan mode stut lancip sesuai model antingnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini