nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahun Ini Adalah L-Men of the Year Terakhir

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 03 Juni 2014 20:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 06 03 582 993559 YQs8AoCbR1.jpg 16 kontestan L-Men of the year 2014 (Foto: Evi/Okezone)

SALAH satu ajang pageant untuk pria yang paling ditunggu di Indonesia adalah L-Men of the year 2014. Ajang ini tidak hanya menampilkan pria bertubuh atletis saja. Namun salah satu tujuan kontes ini adalah, mencari ikon pria yang memiliki gaya hidup sehat.

Para 16 kontestan ini, diajak untuk berbagi gaya hidup sehat kepada masyarakat dan mengajak mereka untuk menerapkan gaya hidup sehat, bukan hanya sekedar fisik.

"Pada tahun berikutnya kami akan mengadakan event sebagai ajang untuk mengapresiasi konsumen kami atau orang-orang yang bergaya hidup sehat," jelas Meirza Hartoto selaku Brand Manager L-Men dalam konferensi pers di restoran Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta, Selasa (3/6/2014).

Ia juga menambahkan, jika L-Men of the year yang sudah diadakan 11 kali ini, akan menjadi pageant terakhir. Alasannya adalah, karena ingin menekankan lebih kepada gaya hidup sehat dibanding tampilan fisik yang baik.

Walaupun L-Men of the year adalah yang terakhir, namun L-Men akan tetap menggelar kontes yang serupa. "Konsep kontes selanjutnya akan berbeda, akan lebih menekankan kepada aksi nyata dalam menjalankan gaya hidup sehat," tutup Meirza.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini