L-Men of the Year 2014 Usung Tema Invicible

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 03 Juni 2014 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 03 582 993569 ccgvUEGpvq.jpg 16 kontestan L-Men of the year 2014 (Foto: Fery/Okezone)

AJANG male pageant L-Men of the year akan kembali digelar pada 6 Juni 2014. Pageant yang diadakan terakhir kalinya mengusung tema "Invincible". Tema tersebut diusung untuk mencari pemenang yang sesungguhnya.

"Invincible maksudnya adalah untuk menjadi pemenang, diperlukan kerendahan hati, komitmen, serta ketulusan untuk berbagi," jelas Meirza Hartoto selaku Brand Manager L-Men dalam konferensi pers di restoran Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta, Selasa (3/6/2014).

Banyak masyarakat yang berpikir bahwa ajang yang diadakan 2006 ini, hanyalah untuk mencari model pria bertubuh atletis. Namun hal tersebut  tidaklah benar seutuhnya.

"Tujuan kontes ini adalah ingin mencari ikon pria yang memiliki gaya hidup sehat dengan passion untuk berbagi gaya hidup sehat kepada orang-orang dan mengajak mereka untuk menerapkan hidup sehat, jadi bukan hanya sekedar fisik," imbuh Meirza.

Pemenang yang terpilih akan dijadikan ikon untuk produk L-Men. "Sisanya, pemenang akan berkeliling Jakarta dan nasional untuk menyebarkan edukasi gaya hidup sehat gaya hidup sehat yang sudah mereka dapatkan dan terapkan kepada instansi pemerintah, sekolah, kampus dan tempat-tempat lainnya," tutur brand manager L-men ini. Para kontestanpun memiliki visi dan misi untuk menyebarkan gaya hidup yang sehat untuk kehidupan yang lebih baik.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini