Finalis L-Men Asal Lampung Sempat Tak Direstui Orangtua

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 04 Juni 2014 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 03 582 993580 e3r41Xa0m5.jpg Kontestan L-Men 2014 (Foto: Evi/Okezone)

MENGIKUTI suatu ajang persaingan tentu memiliki tantangan tersendiri. Selain harus bersaing dengan para kontestan lain, finalis juga harus meyakinkan keluarga untuk mendapatkan restu memenangkan ajang male pageant ini.

Hal ini sempat dirasakan oleh salah satu finalis L-Men of the Year 2014, Alan Rahmadi. Finalis asal Bandar Lampung ini mengaku pada awalnya tidak mendapat restu dari keluarga.

"Keluarga saya terutama orang tua pada awalnya tidak mendukung saya untuk mengikuti ajang ini, itu terjadi pada tahun lalu saat saya mencoba" kata penulis novel asal Lampung ini saat berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta,  Selasa, 3 Juni 2014.

Alan bercerita bahwa orang tuanya menganggap bahwa, ajang semacam ini tidak akan menghasilkan apa-apa. Maklum saja, orangtua Alan memiliki latar belakang dari instansi pemerintahan.

"Merekapun tidak ada toleransi bagi saya untuk ikut pada tahun ini, namun setelah saya memberi pengertian bahwa ajang ini bukan hanya sekedar pageant, tapi juga pola hidup sehat, mereka akhirnya

mengijinkan dan terus mendukung saya," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini