Pemenang L-Men of the Year Dikirim ke Mister International

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 04 Juni 2014 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 04 582 993790 7Di0znAxXF.jpg 16 kontestan L-Men of the year 2014 (Foto: Fery/Okezone)

SATU-satunya male pageant yang paling ditunggu di Indonesia, yakni L-Men of the Year 2014, akan menjadi ajang terakhir di tahun ini. Dalam kontes ini, pemenang yang terpilih akan dikirim ke ajang serupa bertaraf internasional.

Untuk ajang internasional, ada dua kontes yang biasa diikuti, yakni Mister International dan Manhunt International. “Untuk Manhunt International, kami memang mengirim perwakilan Indonesia untuk ke sana, tetapi dari mereka sering tidak rutin. Seperti tahun lalu, mereka tidak ada penyelenggaraannya karena ada permasalahan tertentu, jadi ditunda. Kita belum dapat konfirmasi kembali apakah akan diadakan kembali,” kata Meirza Hartoto, Brand Manager L-Men, saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Namun, pemenang L-Men rutin dikirim ke Mister International lantaran ajang ini memiliki visi dan misi yang sama. “Mereka membicarakan mengenai masalah kesehatan, bahwa untuk memiliki appearance yang baik dan bagus, juga harus menjalani gaya hidup sehat,” imbuhnya.

Tahun lalu, Indonesia berhasil meraih juara dua ajang Mister International. Maka dari itu, seleksi finalis pada tahun ini lebih diperketat dengan menguji kemampuan public speaking mereka.

"Selain itu, Mister International menitikberatkan kepada public speaking dibandingkan dengan fisik. Memang, pemenang-pemenang yang terpilih sebelumnya memiliki kemampuan public speaking yang bagus. Nah, ini yang kita lihat, sama dengan L-Men,” tutup Meirza.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini