Whulandary Herman Bakal Jadi Juri L-Men 2014

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 04 Juni 2014 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 04 582 993841 Qu8DPxcEdS.jpg Whulandary Herman bakal jadi juri L-Men (Foto: Arif/Okezone)

GRAND final L-Men of the Year 2014 akan diselenggarakan dua hari lagi. 16 grand finalis pun tidak sabar menunggu hasil pengumuman siapa yang akan memenangkan ajang ini. Dalam penyelenggaraan L-Men of the Year 2014 ini, penilaian tidak hanya berlangsung saat grand final, namun juga berlaku saat karantina.

“Untuk penilaian, kami ada dua macam penjurian yakni, saat karantina dan saat final nanti,” jelas Meirza Hartoto selaku Brand Manager L-Men saat berkunjung ke redaksi Okezone, belum lama ini.

Meirza memaparkan bahwa untuk karantina, terdapat juri khusus yang menilai para finalis yakni juri internal. “Juri internal adalah dari manajemen L-men bersama dengan Yovita Lesmana. Yovita adaIah seorang motivator dan entrepreneur yang mengajar di salah satu kelas karantina L-men,” imbuhnya.

Sedangkan pada malam final nanti, L-Men mendatangkan juri tamu mantan Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman, pemenang L-Men 2008 Fernando Surya dan Indra Nugraha.

“Kami melihat bahwa Whulandary pernah masuk dalam 16 besar Miss Universe, dalam artian ia juga pernah mewakili Indonesia dalam ajang internasional. Selain itu kami juga mengundang  Fernando Surya yang merupakan pemenang L-men di tahun 2006 dan saat ini ia menjadi pengurus dari organisasi klub basket, jadi tetap masih berhubungan dengan dunia kesehatan tentunya. Lalu ada dari partner dari Celebrity Fitness yaitu Indra Nugraha dan satu lagi itu Yovita Lesmana juga,” tutup Meirza.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini