Pemenang L-Men Bakal Beri Edukasi Gaya Hidup Sehat

Evi Elfira, Jurnalis · Rabu 04 Juni 2014 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 04 582 993887 kVqm7qgxPF.jpg 16 kontestan L-Men of the year 2014 (Foto: Fery/Evi)

MEMENANGKAN sebuah pageant tidak hanya sekedar menjadi juara. Setelah dinobatkan menjadi juara, pemenang memiliki tugas yang berat yaitu, sebagai motivator dan inspirator bagi banyak orang.

 

Tentunya ini pun berlaku bagi para pemenang L-Men of the Year 2014. Setelah terpilih nanti,  pemenang akan menjalani kegiatan sekira 20 persen untuk menjadi talent kemasan produk, dan juga iklan. Sisanya sekira 80 persen ia akan berkeliling ke berbagai instansi dan juga komunitas seperti sekolah, institusi kantor dan semacamnya untuk melakukan edukasi gaya hidup sehat.

 

“Maka dari itu kami mengharapkan mereka pindah ke Jakarta untuk mempermudah hubungan dengannya karena kita akan mengajak ia berkeliling untuk mengedukasi masyarakat tentang gaya hidup sehat,” jelas Meirza Hartoto selaku Brand Manager L-Men saat berkunjung ke redaksi Okezone, beberapa waktu yang lalu.

 

Selain itu Meirza menambahkan bahwa, mereka juga akan diajak untuk membentuk komunitas L-Men.

 

“Karena beberapa dari grand finalist yang masuk ini mereka berasal dari komunitas L-Men di berbagai daerah. Mereka purely untuk menerapkan gaya hidup sehat, jadi tidak untuk mempromosikan produk dan mereka sendiri membentuk ini secara organik. Jadi tanpa kita minta mereka memiliki kesadaran sendiri,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini