Malam Puncak L-Men, Keluarga Finalis Deg-Degan

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 06 Juni 2014 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 06 196 995173 VW1bZNkPbG.jpg Finalis L-Men of the year ke Okezone (Foto: Feri/Okezone)

MALAM puncak final dari L-Men of the Year 2014 akan digelar malam ini. Bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini, Gatot Subroto Jakarta, seluruh finalispun sangat siap untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Dari pantauan Okezone, terlihat keluarga ke 16 finalis. Kehadiran mereka tentunya untuk memberi dukungan maksimal kepada orang yang sangat disayanginya.

Selain antusias terhadap ajang kali ini, keluarga finalis pun juga tampak cemas menunggu keputusan pemenangnya. Seperti yang dialami oleh keluarga Richad Liem finalis asal Banten.

"Kami tentunya sangat deg-deg-an, dan berharap Richad bisa menang," kata Ririn, adik Richard kepada Okezone di Kartika Expo, Balai Kartini, Gatot Subroto Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Lebih lanjut, Ririn optimis jika saudaranya akan menjadi pemenang. Sebab, Richad dinilai sebagai sosok yang pekerja keras.

"Nilai lebih dari Richad ia adalah pribadi yang pintar, dan dia bisa mengatur pola hidup sehat dan mengingatkan orang sekitarnya," tutupnya ramah.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini