Vincent ''L-Men'' Biasa Pacaran dengan 'Besi' di Rumah Sakit

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 06 Juni 2014 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 06 197 995084 6qIMPPR2nB.jpg Vincent Tanudjaya pacaran dengan 'besi' RS (Foto: Feri/Okezone)

DUKUNGAN dari pasangan tentu saja sangat berarti bagi kesuksesan seseorang. Hal inilah yang dirasakan oleh Vincent Tanudjaya, salah satu finalis L-Men of the Year 2014.

Menurut pria yang mewakili provinsi Jawa Barat ini, sang kekasih sangat mendukung keikutsertaannya di ajang tersebut. Termasuk, memberinya motivasi dan mengirim doa.

“Pasangan mendukung dan memotivasi saya dalam mengikuti ajang ini melalui doa,” kata dokter asal Bandung ini, saat berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut, pria yang aktif berkecimpung pada gerakan antirokok ini mengaku jika sang kekasih juga tidak masalah untuk berpisah sementara waktu. Sebab, dirinya sudah terbiasa jarang bertemu dengan kekasih.

“Setiap saya beraktivitas, dia selalu menghargai, selalu memberi waktu, dan tidak mengganggu.  Saya terbiasa pacaran dengan ‘besi’ di rumah sakit,” tukas Vincent, sambil tertawa.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini