Ini Saran Albern Sultan untuk Juara L-Men 2014

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 06 Juni 2014 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 06 582 994783 5t2bwaE1ER.jpg Albern Sultan saat berkunjung ke Okezone (Foto: Okezone)

MALAM puncak L-Men of the Year 2014 malam ini akan mengumumkan siapa yang akan menjadi jawara L-Men 2014. Para kontestan akan memberikan yang terbaik, baik itu di malam puncak maupun selama menjalani karantina.  

Untuk menjadi juara atau pemenang tentunya harus memenuhi komponen penilaian yang terbaik. penilaian kepada para kontestan dilakukan semenjak mereka berada dalam karantina juga saat malam puncak. Namun di luar itu, para finalis juga harus memiliki strategi tersendiri untuk bisa menjadi pemenangnya.

 

Sebagai pemenang tahun lalu, Albern Sultan, memberikan saran kepada 16 finalis untuk memenangkan male pageant ini. Lantas apa saran Albern kepada pemenang L-Men 2014?

 

“Saran buat jadi pemenang, tunjukkanlah dirimu sendiri, jadilah dirimu sendiri dan lakukan yang terbaik,” kata Albern Sultan kepada Okezone di restoran Luna Negra, Plaza Bapindo, baru-baru ini.

 

Pria yang memenangkan juara dua dalam ajang Mister International ini juga mengingatkan sportivitas kepada para grand finalis. “Jangan ada persaingan yang tidak sehat, walaupun persaingan memang ada namun semua yang ada di sini adalah teman. Lakukan yang terbaik yang mencerminkan diri sendiri,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini