Final L-Men of the Year 2014 Digelar Malam Ini

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 06 Juni 2014 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 06 582 994834 mltMSs7UNM.jpg Meirza Hartoto, Brand Manager L-Men (Foto: Feri/Okezone)

Rangkaian audisi dan karantina ajang L-Men of the Year 2014 berakhir hari ini. Malam nanti, grand final acara akan digelar di Kartika Expo-Balai Kartini, Jakarta, mulai pukul 21.30 WIB.

L-Men of the Year 2014 memiliki 16 finalis yang akan berkompetisi pada malam grand final nanti. Baru-baru ini, Brand Manager L-Men Meirza Hartoto mengungkapkan kriteria pemenang yang dicari pihak L-Men, mengingat nantinya sang pemenang akan dikirim ke ajang Mister International 2014.

“Mister International menekankan kepada public speaking, jadi itu adalah hal yang juga kita tekankan. Selain pengetahuan gaya hidup sehat, kita juga menambahkan pengetahuan tentang budaya,” katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta.

Menurutnya, bila perwakilan Indonesia mengandalkan fisik belaka, kemungkinan akan kalah. Pasalnya, para finalis Mister International dari seluruh dunia memiliki genetik wajah yang lebih sempurna dibanding orang Asia.

"Jadi, yang kita tanamkan kepada mereka adalah kepercayaan diri dan kebanggan mereka terhadap Indonesia,” imbuhnya.

“Tidak cuma diam saja karena Mister International melihat kemampuan berbicara dan attitude. Itu yang kami tanamkan. Kami bekali mereka dengan pengetahuan dan juga untuk menarik perhatian di mata juri,” tutup Meirza.

Grand final L-Men of the Year 2014 turut diramaikan oleh Al Ghazali, Gisel, dan Petra Sihombing, dengan host Indra Herlambang & Fitri Tropica. Hadir pula (Putri Indonesia 2014 Whulandary Herman serta Runner Up, Runner Up 2 L-Men of the Year 2013.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini