Siap-Siap Kecewa, Empat Finalis L-Men Ini Sudah Punya Pacar

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 06 Juni 2014 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 06 582 994975 UbAIsLwnO7.jpg Yohannes Kevin akui punya pacar (Foto: Feri/Okezone)

DALAM sebuah hubungan, sikap pengertian terhadap pasangan mutlak diperlukan. Hal inilah yang diterapkan oleh beberapa finalis L-Men of the Year 2014 dengan kekasihnya masing-masing.

Menjalani masa karantina selama sepekan, finalis L-Men of the Year 2014 harus jauh dari pasangan. Bahkan, beberapa ada yang dicemburui oleh kekasihnya. Sebut saja Yohannes Kevin, finalis asal Bali.

“Pacar jadi cemburu semenjak saya ikut ajang ini, tapi saya juga tidak ada keinginan untuk pindah ke lain hati,” katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Meski begitu, Kevin tetap memberi pengertian kepada sang kekasih terkait masa karantina yang tengah dia jalani. Sementara itu, dua finalis L-Men of the Year 2014 lainnya yang juga harus berpisah sementara dengan kekasihnya, adalah Alan Rahmadi asal Bandar Lampung, Firman Setiadhi dari Makassar, dan Vincent Tanudjaya dari Bandung.

Yohannes dan 15 finalis lainnya akan mengakhiri rangkaian audisi dan karantina ajang L-Men of the Year 2014 hari ini. Malam nanti, grand final acara akan digelar di Kartika Expo-Balai Kartini, Jakarta, mulai pukul 21.30 WIB.

Grand final L-Men of the Year 2014 turut diramaikan oleh Al Ghazali, Gisel, dan Petra Sihombing, dengan host Indra Herlambang & Fitri Tropica. Hadir pula (Putri Indonesia 2014 Whulandary Herman serta Runner Up, Runner Up 2 L-Men of the Year 2013.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini