Selama Karantina, Alan ''L-Men'' Ditemani Sepatu dari Pacar

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 06 Juni 2014 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 06 582 994978 TWgoUnMDyi.jpg Alan Rahmadi finalis L Men of the Year 2014 (Foto: Feri/Okezone)

Keenam belas finalis L-Men of the Year 2014 wajib mengikuti rangkaian kegiatan selama masa karantina, pun bila harus jauh dari orang terkasih. Salah satunya Alan Rahmadi, finalis asal Bandar Lampung, yang ternyata mendapat kejutan.

Alan sempat tidak direstui orangtuanya saat hendak mengikuti male pageant L-Men of the Year 2014. Namun, dia mendapatkan dukungan sang kekasih. Bahkan, pria yang juga penulis muda ini mengaku bahwa sang kekasih mendukungnya dengan cara tak biasa.

“Setelah ikut ajang ini, saya diberi kado sepatu sama pacar. Filosofinya, setiap saya melangkah, selalu ada doa darinya,” kata Alan saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Untuk menjaga jalinan cintanya, finalis yang masih berkuliah di Universitas Lampung ini memiliki prinsip dan cara tersendiri untuk tetap meyakinkan kepercayaan cinta sang kekasih.

“Yang pertama, pastinya percaya, saling menghargai apa yang kita lakukan. Kalaupun kemungkinan selingkuh itu ada, kita berusaha menjaga kemungkinan itu supaya tidak terjadi karena kesetiaan bukan suatu kewajiban, tapi harga mati. Kalau kita ingin berkomitmen, jadilah orang yang setia dengan semua prinsip kita yang ada,” tutup Alan.

Alan dan 15 finalis lainnya akan mengakhiri rangkaian audisi dan karantina ajang L-Men of the Year 2014 hari ini. Malam nanti, grand final acara akan digelar di Kartika Expo-Balai Kartini, Jakarta, mulai pukul 21.30 WIB.

Grand final L-Men of the Year 2014 turut diramaikan oleh Al Ghazali, Gisel, dan Petra Sihombing, dengan host Indra Herlambang & Fitri Tropica. Hadir pula (Putri Indonesia 2014 Whulandary Herman serta Runner Up, Runner Up 2 L-Men of the Year 2013.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini