Finalis L-Men pun Siapkan Mental Ikuti Mister International 2014

Renny Sundayani, Jurnalis · Jum'at 06 Juni 2014 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 06 582 995059 nZTdiO5c6L.jpg Finalis L-Men of the year 9 (Foto: Feri/Okezone)

PEMENANG L-Men of the Year akan menjajaki diri ke ajang internasional Mister Internasional. Nantinya, dia akan bersaing dengan kontestan dari berbagai belahan dunia.

Untuk menghadapi pesaing dari negara lain, dibutuhkan kerja keras sehingga bisa menang di kontes bertaraf internasional ini. Lantas, persiapan seperti apa para kontestan untuk menuju ke Mister Internasional?

"Persiapan Mister Internasional 2014, tentunya mental karena bertemu dengan wakil-wakil negara lain. Dan, mungkin bahasa internasional bahasa, yaitu bahasa Inggris yang perlu digali kembali," kata Kenny Austin, salah seorang finalis L-Men of the Year 2014, saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, belajar untuk beradaptasi juga sangat penting. Karenanya, sejak di pemilihan L-Men of the Year 2014, kandidat terpilih sudah dibekali bagaimana memersiapkan diri untuk ajang tersebut.

"Selama karantina saya ambil pelajaran. Pada dasarnya kegiatannya sama dengan L-Men, paling yang beda bagaimana cara membangun komunikasi dengan teman-teman belahan dunia," tambahnya.

Sementara, kontestan lainnya yakni Ricard Liem mengatakan jika persiapan menuju Mister Internasional, dirinya akan melatih bahasa dan memersiapkan sikap yang lebih baik.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini