Karantina, Finalis L-Men of the Year 2014 Sempat Menangis

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 06 Juni 2014 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 06 582 995152 Ec6fD9l4Qm.jpg Finalis L-Men of the year ke Okezone (Foto: Feri/Okezone)

BANYAK pengalaman menarik yang didapat para finalis selama masa karantina L-Men of the Year 2014. Salah satunya adalah mengikuti pembekalan yang diisi oleh Yovita Lesmana.

Saat itu, mereka berkesempatan menonton sebuah tayangan menyentuh yang bisa menginspirasi. Secara mengejutkan, tidak sedikit dari para finalis tersebut yang terharu bahkan menangis setelah menonton.

“Saya beri mereka video tentang orang yang memiliki keterbatasan fisik, tidak punya tangan dan tidak punya kaki namun mampu menginspirasi banyak orang,” jelas Yovita Lesmana kepada Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (6/6/2014).

Lebih lanjut, tontonan yang diberikan kepada finalis sebenarnya bertujuan untuk memberi pemahaman tentang arti kehidupan. Terutama dalam hal mensyukuri apa yang dimiliki saat ini.

“Saya ingin mereka bersyukur dengan diri mereka masing-masing, dengan tubuh yang bagus dan memiliki kesempatan yang besar untuk menginspirasi banyak orang, mereka sudah menjadi pemenang,” tutupnya.  

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini