Ivan Glenvandy Didukung Kekasih di Final L-Men

Evi Elfira, Jurnalis · Jum'at 06 Juni 2014 21:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 06 582 995216 kQ7HgicDwa.jpg Dukungan kepada Ivan Glenvandy (Foto: Evi/Okezone)

JELANG malam puncak L-Men of the Year 2014, dukungan kepada para finalis pun semakin banyak. Terutama datang dari keluarga dan kerabat masing-masing.

Kerabat Ivan Glenvandy, finalis asal Sulawesi Utara misalnya. Mereka mengaku sangat antusias karena sahabatnya turut berpartisipasi di ajang tersebut.

"Amazing sekali dan bersyukur, ini kebanggan buat kami dan Ivan berhasil membawa nama Sulawesi Utara," ujar Natasha Smith, sahabat Ivan kepada Okezone di Kartika Expo, Balai Kartini, Gatot Subroto Jakarta, Jumat (6/6/2014).   

Kedatangan secara langsung dari Sulawesi utara merupakan suatu apresiasi terhadap Ivan. Natasha berharap Ivan bisa menjadi lebih baik lagi dengan lebih berkembang dan mendapat banyak pemahaman setelah mengikuti acara ini.

Tak hanya sahabat, kekasih Ivan yang bernama Natalia Laki juga ikut hadir secara langsung. Bahkan gadis cantik itu berharap Ivan bisa menorehkan prestasi terbaiknya.

"Berharap Ivan menang karena dia orangnya supel sekali, tapi apapun hasilnya, tetap bersyukur saja karena tidak hanya kemenangan yang didapat, namun juga pelajaran. Yang penting sudah mencoba yang terbaik,"tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini