Jawaban Tiga Besar L-Men of the Year 2014 Memukau Juri

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 06 Juni 2014 23:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 06 582 995246 gdOhVzTcg5.jpg L-Men of the Year 2014 (Foto: Feri/Okezone)

SETELAH terpilih sebagai tiga besar L-Men of the Year 2014, Kenny Austin dari Sumatera Utara, Yohannes Kevin dari Bali dan Ivan Glenvandy dari Sulawesi Utara selanjutnya harus menjawab beberapa pertanyaan dari host, Indra Herlambang dan Fitri Tropika.

Pertanyaan pertama yang dibacakan oleh Fitri Tropika diberikan oleh Kenny Austin. Mana yang lebih penting antara kepintaran atau karakter tidak mementingkan diri sendiri?

“Saya lebih memilih karakter tidak mementingkan diri sendiri. Sebagai inspirator menurut saya tidak boleh mementingkan diri sendiri dan harus memberikan inspirasi bagi semua orang,” ujarnya pada malam Puncak L-Men 2014 di di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (6/6/2014).

Kemudian pertanyaan berikutnya diberikan kepada finalis Bali 1, Yohannes Kevin. Pertanyaan adalah seandainya ini adalah tahun terakhir diselenggarakan L-Men of the Year 2014, bagaimana Anda memaknai invicible?

“Menjadi invicible ini justru menginspirasiku, karena aku percaya inspirasi itu datangnya dari hati, tidak hanya hari ini tapi juga untuk hari esok,” tutur Yohannes Kevin.

Selanjutnya, finalis dari Sulawesi Utara, Ivan Glenvandy dari Sulawesi Utara diberi pertanyaan, apa pentingnya integritas bagi seorang L-Men of the Year?

Menurutnya integritas penting bagi seorang L-Men of the Year, kenapa? Dia mengatakan bahwa dari integritas itulah lahir karakter seseorang.

“Karena seorang inspirator harus lahir dari dirinya sendiri dan bila tidak dilihat orang tetap melakukan hal yang baik,” paparnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini