Kekasih Terharu Kevin Menang L-Men of the Year 2014

Qalbinur Nawawi, Jurnalis · Sabtu 07 Juni 2014 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 07 196 995343 OGdYHcUyiD.jpg Yohannes Kevin dan Anna (Foto: Evi/Okezone)

PERHELATAN L-Men of the Year 2014 akhirnya menobatkan Yohannes Kevin dari Bali sebagai pemenangnya. Rasa bahagia dirasakan keluarga, juga sang kekasih.

"Saya sangat senang melihat Kevin jadi pemenang (L-Men of the Year 2014). Saya sempat tidak bisa berkata-kata saat dia dijadikan pemenang," kata Ana, kekasih Kevin, saat berbincang dengan Okezone usai grand final L-men of the Year 2014 di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (6/6/2014) malam.

Bagi Ana, Kevin layak jadi pemenang, mengingat keseriusannya dalam dunia olahraga, tepatnya sebagai atlet renang berprestasi. Hal itu, kata dia, jadi nilai plus tersendiri bagi para juri sampai menobatkannya sebagai pemenang.

"Dia (Kevin) pekerja keras, pintar, dan konsisten. Saya kira memang dia pantas mendapatkannya," tuturnya.

Kevin dinobatkan sebagai pemenang L-Men of the Year 2014 karena berhasil membuat para juri terpukau saat sesi pertanyaan. Semalam, juri bertanya, seandainya ini adalah tahun terakhir diselenggarakannya L-Men of the Year 2014, bagaimana Anda memaknai "invicible"?

“Menjadi invicible ini justru menginspirasiku, karena aku percaya inspirasi itu datangnya dari hati, tidak hanya hari ini tapi juga untuk hari esok,” ucap Kevin dengan lantang disambut sorak sorai dan tepuk tangan para undangan di Balai Kartini.  

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini