Santai Saja, Kevin Malah Juara L-Men of the Year 2014

Evi Elfira, Jurnalis · Sabtu 07 Juni 2014 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 07 582 995391 a5uX3VMkhr.jpg Yohannes Kevin pemenang L-Men of the Year 2014 (Foto: Feri/Okezone)

SETELAH malam puncak L-Men of the Year 2014 yang digelar tadi malam, terpilihlah pemenang dari ajang tersebut. Yohannes Kevin dari Bali berhasil meraih posisi pertama.

Untuk mendapatkan posisi pertama L-Men of the Year tidaklah mudah. Pasalnya, tahun terakhir L-Men of the Year ini memiliki kriteria khusus dibanding tahun-tahun sebelumnya, yakni kemampuan public speaking.

Para finalis menjalani rangkaian hingga menuju malam puncak dengan sangat panjang. Dari proses seleksi, karantina, hingga final telah mereka jalani. Namun biasanya, saat persiapan latihan malam puncak, para finalis merasa deg-degan.

Hal ini tidak berlaku bagi juara L-Men of the Year 2014. Sesaat sebelum dimulainya acara, pria yang akrab dipanggil Kevin ini mengaku santai dan senang.

"Saya senang sekali, merasa santai dan tidak deg-degan karena saya berharap dapat menang dan optimis pasti bisa," kata Kevin kepada Okezone di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, Jumat (6/6/2014) malam.

Selain itu, Kevin merasa senang karena kedatangan keluarga dan sang kekasih yang merupakan wanita asal Rusia. Yohannes Kevin akhirnya terpilih menjadi juara L-Men of the Year 2014 dan siap untuk bertanding di Mister International 2014 di Korea Selatan.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini