Albern Sultan Tetap Ingin Menginspirasi Masyarakat

Evi Elfira, Jurnalis · Sabtu 07 Juni 2014 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 07 582 995407 VxEqwJqpa4.jpg Albern Sultan (Foto: Evi/Okezone)

ALBERN Sultan akhirnya melepas gelar L-Men of the Year kepada penggantinya, Yohannes Kevin. Menurut pria asal Sumatera Utara itu, ada perasaan lega yang meyelimutinya.

Setahun menjabat sebagai duta gaya hidup sehat, tentu saja ada banyak pengalaman berharga yang didapatkan Albern. Meski begitu, dia mengaku tetap akan menjadi sosok yang bisa menginspirasi tentang gaya hidup sehat.

"Menjadi L-Men adalah untuk menginspirasi. Tapi setelah ini ya tetap berkomitmen untuk bisa menginspirasi teman-teman di luar sana,” Albern kepada Okezone di Kartika Expo, Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat 6 Juni 2014.

Seperti diketahui, selama menjadi L-Men of the Year 2013, tugas Albern adalah menyosialisasikan gaya hidup sehat di masyarakat. Selain itu, dia juga didapuk menjadi wakil resmi Indonesia di ajang Mister International 2013 yang dihelat di Jakarta, beberapa waktu lalu. Menariknya, di ajang tersebut Albern ternyata mampu menorehkan prestasi terbaik. Meski belum bisa menjadi juara Mister International, namun dia sukses di posisi runner up I.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini