Albern Sultan Siap Berbagi Tip pada Yohannes Kevin

Evi Elfira, Jurnalis · Sabtu 07 Juni 2014 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 07 582 995453 H4FiM7uVNa.jpg

SEBAGAI pemenang L-Men of the Year 2013, Albern Sultan berkesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang Mister Internasional.

Dalam kontes tersebut, dia juga berhasil menorehkan prestasi terbaik yakni runner up II.  Tak heran jika Albern pun berharap Kevin sebagai pemenang L-Men of the Year 2014 bisa berprestasi lebih baik.

Menurut Albern, Kevin memang memiliki modal yang kuat. Tidak hanya soal tubuh yang prima, namun juga berbagai modal lain seperti kepintaran.

"Kalau dari bahasa inggrisnya Kevin sudah keren. Kalau Mister International lebih ke pageant, modelling. Mungkin skill modelling harus lebih diasah lagi dari Kevin sendiri," kata Albern kepada Okezone di Kartika Expo, Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat 6 Juni 2014.

Lebih lanjut, usai menyerahkan gelar L-Men of the Year kepada pemenang baru,  Albern pun berencana untuk bertemu Kevin dan berbagi tip menjalankan tugas kedepan.

"Mungkin nanti akan ketemu Kevin untuk  ngobrol-ngobrol dan  kasih tip serta cerita tentang pengalaman mister international," tukas Albern.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini