Cucu Keempat Sri Sultan HB X Bakal Diboyong ke Jepang

Raiza Andini, Jurnalis · Selasa 10 Juni 2014 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 08 196 995778 lPEH6fqQ5u.jpg Jeng Reni dan Ubai akan membawa RAj. Nisaka Irdina Yudhanegara ke Jepang (Foto : Raiza/Okezone)

KPH Yudanegara, menantu Sri Sultan Hamengkubuwono X, saat ini tengah menjalani masa studi di Jepang. Dia mengatakan akan memboyong keluarga kecilnya ke Negeri Sakura usai melangsungkan proses akikah putri pertamanya.

 

Pria yang akrab disapa Ubai ini berniat memboyong anak dan istrinya untuk bermukim di Jepang selama menyelesaikan studinya. Sang putri, RAj. NIsaka Irdina Yudhanegara, yang baru berusia tiga bulan tersebut akan tinggal distrik Yamaguchi.

 

“Saya nanti akan bawa keluarga ke Jepang. Saat ini masih urus-urus surat menyuratnya Irdi (RAj. NIsaka Irdina Yudhanegara-red); paspor dan lain sebagainya, baru langsung ke sana,” tuturnya kepada Okezone usai prosesi akikah anak pertamanya di Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ubai menambahkan, Irdi, sang istri, GKR Nusasti Wijareni atau akrab disapa Jeng Reni, beserta dirinya akan berangkat ke Jepang setelah Lebaran. Mengingat momen Lebaran harus bersama keluarga, diapun menunda keberangkatannya ke Jepang.

 

“Niatnya kita bakalan berangkat abis Lebaran,” imbuhnya.

 

Jeng Reni dan Ubai sudah memikirkan dengan matang masa depan Irdi meski putrinya baru berusia tiga bulan. Keduanya merupakan sosok orangtua yang patut dicontoh karena sudah memikirkan yang terbaik untuk anaknya di masa depan.

 

“Kami sudah membicarakan bagaimana Irdi ke depan. Kami berdua sudah pikirkan hal tersebut dengan matang,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini