Whulandary Ungkap Saingan Terberat Indonesia di Mister International

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 10 Juni 2014 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 10 29 996662 9Ze40pbCdp.jpg Yohannes Kevin bersiap menuju Mister International 2014 (Foto: Feri/Okezone)

PEMENANG L-Men of the Year 2014, Yohannes Kevin, akan mengikuti ajang Mister International 2014. Sebagai pemenang kontes kecantikan yang pernah mengikuti ajang dunia, Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman punya pesan penting.

Yohannes Kevin terpilih sebagai pemenang L-Men of the Year 2014. Kevin akan mewakili Indonesia pada ajang Mister Internasional 2014 di Korea Selatan pada Oktober mendatang. Selain pembekalan materi dan latihan secara rutin, masih ada hal lebih penting yang harus dipersiapkan Kevin saat mengikuti Mister Internasional 2014.

"Pemenang harus dididik bahwa semua kontestan yang ikut Mister International adalah saingan terberat, tidak hanya dari negara tertentu. Mereka tidak lebih baik, namun juga tidak lebih buruk dari kita," kata Whuland kepada Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Wanita asal Sumatera Barat ini berpesan kepada Kevin bahwa saingan terberat dalam mengikuti sebuah kompetisi adalah diri sendiri. "Saingan terberat kita adalah diri sendiri, yakni rasa takut kita dalam mengikuti sebuah kompetisi. Dengan banyaknya tantangan dan ingin menjadi pemenang, haruslah bisa mengalahkan rasa takut," ujarnya.

Menurutnya, perwakilan masing-masing negara pada ajang Mister International adalah orang-orang terbaik di negaranya. Namun, tegasnya, Indonesia tetap harus optimistis dan bermental besar dalam mengirimkan perwakilannya ke kontes tersebut.

"Mereka adalah semua yang harus kita takuti, namun tidak lantas membuat mental menjadi down," tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini