nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senam Pipi Paling Tepat untuk si Tembam

Genie, Jurnalis · Sabtu 14 Juni 2014 04:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 06 13 195 998599 s4GpKWAT8b.jpg Senam untuk pipi tembam (Foto : Google)

PIPI tembam terlihat kurang menarik dalam jepretan kamera. Ada beberapa cara untuk menyiasatinya.

 

Untuk mengatasi pipi yang tembam, Anda dapat mengikuti latihan senam wajah seperti di bawah ini:

 

Menghisap

Gerakan pertama adalah menghisap dan mengempiskan seluruh pipi. Lakukan hal ini hingga bibir Anda terkunci rapat dan tahan selama 1 menit. Lepaskan perlahan dengan kondisi rileks. Kemudian ulangi hingga lima kali.

 

Tersenyum

Berdirilah di depan cermin dan lihatlah bagaimana Anda tersenyum. Kembangkan senyum hingga maksimal dan lepas. Kemudian turunkan lagi. Lakukan selama 1 menit.

 

Menguyah permen karet

Kunyahlah permen karet dengan gerakan menyeluruh, baik pipi kanan maupun kiri. Gerakan ini akan menguatkan rahang dan melihat otot di wajah.

 

Mengangkat pipi

Gerakan selanjutnya adalah mengangkat pipi ke atas dengan mata bertutup. Seperti pijatan dari bawah hingga ke atas yang berguna untuk menarik wajah bagian bawah sehingga tidak kendur lagi.

 

Mulut ikan

Buat pose mulut ikan dengan menyedot bibir dan tahan selama 20 detik. Kemudian lanjutkan dengan gerakan tersenyum dan kembali ke pose mulut ikan. Demikian seterusnya. Ulangi gerakan ini hingga 10 kali.

 

Kembang-kempis

Kembangkan pipi dan tahan selama 10 detik, kemudian kempiskan dengan mengeluarkan udara yang ada di dalam pipi dengan rileks. Kembangkan kembali pipi dan kempiskan lagi. Lakukan hingga 10 kali.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini