Misi Kevin Ikut Mister International 2014

Evi Elfira, Jurnalis · Sabtu 14 Juni 2014 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 14 582 998813 VKmL9JPEJ9.JPG Yohannes Kevin siap menuju Mister International ( Foto: Feri/Okezone)

YOHANNES Kevin berhasil dinobatkan sebagai L-Men of the Year 2014. Dengan gelar tersebut, pria asal Bali itu juga berkesempatan mewakili Indonesia di ajang Mister International 2014.

 

Kevin sendiri mengaku sudah sangat siap mengikuti ajang tersebut. Bahkan, dia juga sudah menyiapkan berbagai rencana terkait keikutserataannya di sana.

 

“Saya punya misi untuk mengenalkan Indonesia ketika di ajang Mister International. Saya ingin mereka tahu kalau Indonesia itu adalah negara yang indah, terutama keramahan orang-orangnya sendiri, di mana di tempat lain belum tentu orang-orangnya seramah di sini,” jelasnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Pria yang tengah memadu kasih dengan wanita asal Rusia itu juga siap mengenalkan budaya Indonesia. Sebab menurutnya, dengan cara tersebut akan banyak lagi turis yang datang ke Tanah Air.

 

“Kita juga punya bahasa dan budaya yang beraneka ragam dan ini merupakan tiga hal yang penting dan menjadi daya tarik bagi orang-orang di luar negeri untuk mengunjungi Indonesia,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini