Yohannes Kevin Optimistis di Mister International 2014

Evi Elfira, Jurnalis · Sabtu 14 Juni 2014 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 14 582 998816 CxQ8bJJkNV.jpg Yohannes Kevin menuju Mister International (Foto: Dede/Okezone)

SUKSES menjadi pemenang L-Men of the Year 2014 tidak mengendurkan aktivitas Yohannes Kevin. Dia makin sibuk memersiapkan diri mengikuti ajang internasional Mister International.

 

Meski baru saja menyandang gelar L-Men of the Year 2014, pria yang akrab disapa Kevin ini mengaku siap menjadi wakil Indonesia di ajang Mister International.

Bahkan, dia pun optimistis bisa berprestasi dengan kelebihan yang dimiliki.  

 “Kelebihan diri saya mau belajar. Bagi saya, ilmu itu tidak ada batasnya. Semakin kita tahu, semakin kita menyadari,” ucap Kevin saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kevin juga berjanji akan terus menginspirasi banyak orang untuk hidup sehat. Termasuk akan mementingkan kehidupan sosial yang bermanfaat saat mengikuti kompetisi Mister International.

“Dengan modal itu, saya percaya bisa belajar dari lebih banyak orang. Pastinya semakin belajar, maka kita akan semakin rendah hati,” tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini