nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ina Thomas Selektif soal Kriteria Pacar Anak

Raiza Andini, Jurnalis · Selasa 17 Juni 2014 04:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 06 16 197 999697 IEL55Qokx8.JPG Ina Thomas di Okezone (Foto: Feri/Okezone)

MEMPUNYAI orangtua yang tidak suka dengan pilihan pasangan Anda, memang jadi sebuah dilema. Pasalnya orangtua memegang peranan penting dalam hidup.

Setiap orangtua memiliki kriteria tersendiri untuk pilihan pendamping anaknya. Seperti desainer Ina Thomas kepada anak pertamanya Axel Matthew Thomas. Lantas kriteria wanita seperti apa yang cocok untuk Matthew menurut istri dari Jeremy Thomas ini?

Menurut Ina, ia menginginkan putra pertamanya memiliki kekasih yang memiliki karakter dan kepribadian seperti adiknya, Valerie.

Ina Thomas selalu mewanti-wanti Matthew Thomas untuk mencari wanita tidak hanya fisik belaka. Dia harus memiliki kepribadian yang baik dan mau diperintah orangtua untuk kebaikan dirinya, seperti yang dimiliki putri keduanya, Valerie Thomas.

“Wanita zaman sekarang itu random-random (tingkah laku). Saya selalu menasihati memberi aturan kepada Valerie untuk tidak macam-macam. Saya bicara ke Matthew untuk memberitahu agar dirinya memilih perempuan yang karakternya seperti adiknya yang saya kenali kepribadiannya,” jelasnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung di lantai 4 gedung HighEnd, baru-baru ini.

Desainer ini, tak ingin sang anak memilih pacar atau kekasih yang salah. Ina Thomas merasa ingin sekali anak pertamanya mendapatkan kekasih yang tepat sesuai arahan orangtuanya.

“Saya pernah bilang ke Matthew, agar dia punya pacar atau pendamping seperti adiknya yang saya asuh sedemikian rupa, enggak macem-macem dan enggak melakukan hal aneh yang selalu membuat saya pusing. Makanya saya berharap betul ke Matthew, pilihlah perempuan seperti adiknya,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini