nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ina Thomas Jaga Dua Anak Remajanya dari Seks Bebas

Raiza Andini, Jurnalis · Selasa 17 Juni 2014 21:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 06 17 196 1000363 dYP6ltEtaN.jpg Ina Thomas sangat protektif terhadap anak-anaknya (Foto : Feri/Okezone)

INA Thomas tidak mengesampingkan urusan keluarga demi memiliki karier cemerlang sebagai seorang perancang mode dan sosialita. Dia sangat memerhatikan perkembangan kedua anaknya, mulai sikap juga cara berbusana.

Istri aktor Jeremy Thomas ini sangat protektif terhadap kedua anaknya yang sudah beranjak dewasa. Apalagi, saat ini Mathew Thomas dan Valerie Thomas sudah menjejaki bidang yang sempat digeluti ayahnya sebagai seorang pemain film. Ina mengaku sangat menjaga kedua anaknya agar tidak terjerumus pergaulan bebas.

“Saya sering nasehati anak, apalagi soal perilaku dan norma-norma ke-Timur-an di Indonesia. Saya enggak mau mereka tumbuh menjadi anak yang nakal dan tidak mau diatur orangtua,” katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Maraknya kasus pelecehan seksual terhadap anak membuatnya ekstra perhatian terhadap buah hatinya. Dia melihat banyak anak remaja sekarang yang berani melawan kepada orangtua, Ina tak ingin kedua buah hatinya melakukan hal serupa kepada dirinya dan suami. Oleh sebab itu, dia sangat perhatian dan tidak terlalu mengekang pergaulan mereka.

“Anak zaman sekarang kan suka aneh-aneh sikapnya, saya enggak mau anak saya seperti itu. Cara yang saya lakukan menjaganya dengan baik menanamkan nilai dan norma di rumah agar menuruti apa kemauan kami. Itu baik untuk mereka nanti pas sudah berkeluarga,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini