nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ina Sempat Dikekang Jeremy Thomas

Renny Sundayani, Jurnalis · Selasa 17 Juni 2014 09:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 06 17 196 999924 rlW7IOrkKs.jpg Ina Thomas dulu diperlakukan overprotective oleh suami (Foto: Feri/Okezone)

MEMILIKI pasangan overprotective kadang terasa mengganggu meskipun demi kebaikan. Desainer Ina Thomas mengaku sempat merasakan tidak nyaman dikekang Jeremy Thomas ketika masih menjadi kekasihnya.

Pasangan overprotective membuat siapapun pendampingnya tidak bisa leluasa pergi ataupun beraktivitas ke manapun. Dan, yang paling tidak menyenangkan adalah keharusan untuk memberitahukan apapun kondisi Anda kepadanya.

"Kalau pacaran dulu lebih parah (overprotective-red). Pas sudah berkeluarga, (Jeremy Thomas) agak sedikit berubah," kata Ina saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin, 16 Juni 2014.

Ina mengaku bahwa Jeremy adalah teman kecilnya sejak dia berusia 16 tahun. Kemudian, ia sempat dijodohkan dengan Jeremy oleh kakaknya.

"Mulai suka-sukaan saat usia saya 18 tahun. Saya kenalnya dia playboy meskipun wajar cowok itu playboy masih mudanya," tutupnya, tertawa.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini