nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Busana Anaknya, Ina Thomas Tegas!

Raiza Andini, Jurnalis · Selasa 17 Juni 2014 20:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 06 17 29 1000345 YCqVc069Z6.jpg Ina Thomas mendadak jadi fashion police untuk anaknya (Foto : Feri/Okezone)

PERANCANG busana sekaligus artis cantik Ina Thomas bukan sebatas lihai dalam mengolah kain menjadi pakaian yang megah. Tapi, Ina kerap membantu anaknya dalam berpakaian.

 

Ina Indayanti yang biasa dikenal sebagai Ina Thomas ini kerap menjadi fashion police untuk kedua anaknya, yakni Mathew Thomas dan Valerie Thomas yang juga merambah ke dunia akting seperti ayahnya.

 

Perlu diketahui, Fashion Police adalah orang yang  memiliki ide kritik atau mengamati terhadap gaya berpakaian seseorang dalam hal ini adalah orang ternama atau figur publik. Bagi kedua anaknya mengaku bila mereka sering mendapatkan nasihat dari sang bunda bagaimana berpakaian yang baik. Kedua anaknya tidak masalah dikritik lantaran mengenakan busana yang salah.

 

“Saya yang jadi fashion Policenya anak-anak. Mereka menerima semua masukan saya  soal berpenampilan,” tuturnya saat berkunjung ke Okezone di kawasan Kebon Sirih, belum lama ini.

 

Ina Thomas selalu mengarahkan anaknya untuk tampil maksimal di setiap kesempatan. Dia ingin anaknya mengerti bagaimana berpakaian dengan baik. Menurutnya, gaya berbusana mampu mencerminkan karakter dan kepribadian pemakai.

 

“Anak saya harus berpakaian yang pas. Kalau asal pakai busana nanti karakternya akan terbentuk dengan apa yang dipakai. Jadinya saya harus selektif,” tutupnya. (jjs)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini