Menang di Mister International 2014, Kevin Kuasai Bahasa Asing

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 17 Juni 2014 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 17 582 1000062 8LPJ2Bgg3I.jpg Pemenang L-Men 2014 Yohannes Kevin (Foto: Feri/Okezone)

MEMILIKI bentuk tubuh yang ideal serta paras yang tampan tidak cukup untuk menjadi juara Mister International 2014. Yohannes Kevin pun menyempurnakannya dengan kemampuan berbahasa asing.

Strategi Yohannes Kevin untuk bisa menang di Mister Internasional 2014 adalah mengasah kemampuannya dalam berbahasa. Ditanya mengenai bahasa yang dikuasai, pria yang akrab disapa Kevin ini mengaku cakap berbahasa Inggris. Bahkan, kemampuan ini sudah tidak perlu diragukan lagi darinya.

“Bahasa asing yang saya kuasai adalah bahasa Inggris karena dari lahir, saya sudah dibiasakan dengan bahasa Inggris,” kata Kevin saat berkunjung ke Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sementara, untuk bahasa asing lainnya, Kevin mengaku sempat memelajari bahasa Jerman. Namun, kali ini dia mengaku sudah lupa karena tidak pernah diasah.

“Bahasa asing lainnya, saya pernah belajar bahasa Jerman, tapi sekarang sudah lupa karena sudah jarang digunakan. Kalau orang ngomong masih mengerti, tapi enggak bisa membalasanya. Padahal, dulu sempat ikut tes A1 dan sudah punya sertifikatnya,” tutup Kevin.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini