Adjie Notonegoro Tak Pernah Kesulitan Gauni Ibu Negara

Raiza Andini, Jurnalis · Rabu 18 Juni 2014 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 18 591 1000837 EAhoA3NxFS.jpg Fesyen show Adjie Notonegoro (Foto:Okezone)

DIPERCAYA untuk menggauni para istri kepala negara memang sebuah kebanggaan. Tentunya dalam mengolah desain yang tepat untuk ibu negara ada beberapa kesulitan yang dihadapi.

Namun bagi desainer langganan pejabat tinggi negara seperti Adjie Notonegoro mengaku, selama merancang busana untuk ibu negara tidak pernah mengalami kesulitan sedikitpun, saat melakukan proses pengerjaannya.

Adjie mengaku, sangat percaya diri dengan potensi yang dimiliki untuk mendandani ibu negara. Oleh sebab itu, Adjie tidak merasa banyak kendala selama proses pengerjaan busana.

“Saya tidak mengalami kesulitan saat merancang busana istri presiden, karena saya sudah biasa menangani mereka. Pengerjaannya lancar dan tidak ada yang kurang sedikitpun,” tuturnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung lewat pesan singkat Blackberry, Selasa 17 Juni 2014.

Hasil rancangan Adjie Notonegoro sudah mendapatkan tempat di hati para istri Presiden. Kedepannya Adjie hanya harus memperbaharui model dan juga kreasi busananya agar tidak monoton. Selain itu, Adjie juga mengedepankan kualitas agar setiap rancangan memiliki kesan istimewa dan anggun saat dikenakan.

“Saya sangat menjaga kualitas jahitan, untuk busana ibu negara saya punya sentuhan yang istimewa dari segi desain dan juga material,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini