Christine Hakim Selalu Memukau di Red Carpet

Evi Elfira, Jurnalis · Sabtu 21 Juni 2014 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 20 29 1001851 H352uuvf8A.jpg Christine Hakim (Foto: ligagame)

MENGHADIRI acara malam penghargaan, kalangan pesohor tampil serba mewah sebagai sebuah keharusan. Desainer Chenny Han mengagumi sosok artis papan atas Christine Hakim.

Para figur publik biasanya telah memersiapkan busana yang akan mereka pakai pada malam penghargaan sejak jauh-jari hari dari acaranya. Mereka ingin tampil sempurna, apalagi disorot berbagai media massa.

Namun, seringkali hasilnya terkesan berbeda, bahkan sebagian terlihat mengalami kesalahan berbusana. Sebagai salah satu desainer Indonesia, Chenny Han memberi saran kepada para artis dalam berbusana.

โ€œUntuk busana panggung, harusnya artis menentukan konsep yang sesuai dengan acara yang mau mereka hadiri, harus sesuai tema dan jenis acara,โ€ kata Chenny Han kepada Okezone melalui sambungan telefon, baru-baru ini.

Menurut desainer gaun pengantin ini, untuk menghadiri acara penghargaan para artis baiknya tampil simpel dan elegan. Gaun dengan hanya satu warna sekalipun akan terlihat bagus. Chenny menyebutkan salah satu artis yang ia kagumi dalam hal berbusana.

โ€œSaya suka Christine Hakim, dia selalu bisa tampil chic dan selalu menghargai karya asli Indonesia dengan mengenakan busana berunsur Indonesia,โ€ tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini