Nyasar, Pengalaman Catherine Wilson Jadi Model LN

Renny Sundayani, Jurnalis · Senin 30 Juni 2014 04:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 29 29 1005695 TfqAe50sMy.jpg Aura kasih dan Catherine Wilson(kanan) (Foto:Renny/Okezone)

BERKARIER jadi model di luar negeri bisa menjadi  pengalaman yang menarik. Seperti model papan atas Catherine Wilson yang punya cerita menarik sepanjang berkarier jadi model di luar negeri. Lantas apa saja pengalaman Catherine selama jadi model luar negeri?

"Pengalama kerja di negeri orang tentu saja kita harus survive ya, belum lagi saingan kita sesama model juga berat, jauh dari keluarga dan teman-teman, itu salah satu resikonya, tapi so far sih seru banget," ungkap Catherine kepada Okezone, belum lama ini.

Tak hanya itu saja, biaya hidup di luar negeri jauh lebih mahal dibanding Tanah Air. Tentu saja, Catherine atau biasa disapa Keket wajib pintar-pintar mengatur keuangan.

"Pengalaman paling seru saat saya nyasar. Enggak selamanya saya harus naik taxy bisa jebol juga uang. Mau enggak mau saya gunakan MRT kemana-mana. Belum lagi harus sewa apartemen. Biaya telefon, makan. Tapi alhamdulilah sih ada iklan waktu itu yang ngajak saya jadi modelnya," pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini