Share

Nikmati Liburan Menyenangkan di Musim Hujan

Ira Aldira, Okezone · Minggu 29 Juni 2014 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 29 410 1005554 2ZjwfWrDty.jpg Nikmati liburan menyenangkan di musim hujan (Foto: Huffingtonpost)

INGIN pergi liburan tapi di luar hujan? Anda tidak perlu khawatir. Jangan biarkan hujan menghentikan Anda untuk menikmati liburan.

Dilansir dari Huffingtonpost, Minggu ( 29/6/2014), berikut enam cara membuat liburan Anda menyenangkan saat musim hujan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Menghabiskan waktu di museum

Jangan khawatir, saat hujan pun Anda bisa menikmati liburan. Pergi saja ke museum, tempatnya yang tertutup akan membuat Anda tidak akan kebasahan oleh air hujan. Di museum banyak budaya, seni, dan sejarah yang bisa Anda pelajari.

Pergi ke perpustakaan

Jika Anda senang membaca buku berlibur ke perpustakaan menjadi jawaban yang tepat. Jika Anda berkunjung ke Kopenhagen, Denmark, ada perpustakaan dengan arsitektur yang luar biasa, yaitu The Royal Library. Anda bisa juga mengunjungi perpustakaan tertua di Irlandia, Trinity College Library.

Berlama-lama di cafe

Berlibur tidak harus mengunjungi tempat wisata. Anda juga bisa menghabiskan waktu liburan dengan menikmati secangkir kopi di cafe.

Menonton film

Menonton film bisa menjadi pilihan yang tepat ketika menikmati liburan saat hujan turun. Tidak harus menonton film luar negeri, Anda bisa menonton film independen atau film-film lokal yang tidak kalah seru.

Belanja di pasar     

Jika Anda berlibur ke luar negeri, jangan lupa sempatkan mampir di pasar tradisional. Di sana Anda akan mudah menemukan berbagai macam suvenir khas negara tersebut. Misalnya, The Grand merupakan pasar terbesar dan tertua di Istanbul, di mana Anda bisa menemukan keramik, karpet, dan perhiasan dari seniman lokal dan membeli suvenir untuk oleh-oleh.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini